Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Mei 2011

H-1 KELULUSAN

tanggal 16 mei 2011 adalah hari pengumuman kelulusan SMA se-Indonesia.
awalnya sempet deg-degan,yakin sih takut ada hal-hal yang bikin fatal. tapi satu hari sebelum pengumuman, aku lebih milih ke sunmor jalan-jalan sama butet, janah, dan winda. ini ada beberapa foto kami :





pas di sunmor, kita sempet ngomongin rumor2 tentang kelulusan, yang katanya anak IPA ada yang gak lulus-lah. aku butet janah sih santai2 aja soalnya kita bertiga kan anak IPS. tapi winda yang anak IPA langsung panik.

akhirnya untuk meredakan kepanikan yang terjadi, kita memutuskan pergi ke sekolah di hari minggu itu. aku dan winda mengendarai sepeda motor, sedangkan butet dan janah melancong dengan sepeda fixie mereka.

sesampai di sekolah, kami bertemu dengan Pak Pe,satpam SMAN6 YK, kami langsung menanyakan mengenai kelulusan. Dan alhamdulilah,kami mendapat kabar baik bahwa seluruh siswa dapat terambil ijasahnya. rasanya sedikit lega , namun rapat pleno antara kepala sekolah, wali kelas, dan guru2 kelas XII sedang berlangsung. semoga saja tidak ada yang tidak lulus hanya karena dari perilaku atau sikap afektifnya.

sore hari pun tiba, aku pun benar2 mendapat kepastian yang pasti, bahwa sekolah ku lulus 100% :))

rasanya bahagia sekali. dan sekali lagi, mengulang saat SMP, H-1 sebelum pengumuman kelulusan, aku dan teman2 sudah tau hasilnya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar